Awal Mula Membuat Blog

     
Ok kali ini bertemu dengan saya di blog saya ini. kali ini saya tidak akan memposting artikel tetapi kali ini saya ingin berbagi pengalaman singkat saya. Pengalaman saya ini yang membuat saya akhirnya mempunyai blog saya ini. Ok begini ceritanya
   Pada Suatu hari saya sedang pelajaran di dalam lab komputer tetapi guru saya yang mengajar pada waktu itu sedang tidak ada. Akhirnya disitu guru lain datang ke lab kami disitu guru itu berbagi pengalamannya kepada kami dan pengalamannya itu tentang blog. Dia bercerita hingga selesai ceritanya, kemudian dari ceritanya saya akhirnya membuat blog saya ini dan satu hal yang ingat dari ceritanya bahwa jika dalam membuat artikel jangan mengcopy paste melainkan harus orisinil buatan kita agar mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan. Ok saya kira cukup sekian pengalaman singkat saya. Sampai bertemu di artikel saya selanjutnya. Bye
Share:

No comments:

Post a Comment

Translate

Selamat Datang Di Fajar Setyawan Blog Terima Kasih Telah Berkunjung :)

Popular Posts

Powered By Blogger

Kontak Saya

Name

Email *

Message *